Owner Post Them Follow Dash



Atikah Putri
Atelophobia;

Hello!


Welcome to my blog
I pour my heart and thoughts here
Enjoy world

Tagboard

⊰HOVER ME!⊱
Please do not spam my cbox. Please put your blog link so I can visit you back.
Talkie Here
]
[FORM CODE. WIDTH 175 HEIGHT 86]


Chocowafflehoops! Bagaimana dengan blog saya? Maaf jika anda sudah melihat atau mempunyai blogskin yang sama seperti saya Terima kasih sudah mengunjungi

[Tutorial] Gelembung di Blog



Untuk yang gelembung, sama dengan yang tadi. Cuma berbeda di url nya. 
So, pasti kalian udah ngerti kan? Aku kasih url aja:
<script language="javascript" src="http://blogtrikdantips-blogspot.googlecode.com/files/bubble2.js"></script>

Gimana tutorialnya? Aku dapat url dari folder khusus blog. Hm .. gimana ya jelasinnya. Pokoknya aku ga copast dari blog mana-mana kok>< maksud dari folder itu semacam folder CD tentang blogger. Kalau mau beli sendiri yaw :p

Mau copast atau re-share mohon berikan sumber.
Terima kasih.